Total Tayangan Halaman

Kamis, 23 Desember 2010

Aduh...blank point

Beberapa hari ini rasanya resah. Mau nulis, tapi rasanya kepala penuh.
Harus diakui, menulis bisa aja, seperti sekarang.

Tapi menulis tanpa "feel" rasanya gimana gitu.
Sudah nulis yang panjang-panjang tapi pas nyampai ujung, kok kayaknya kurang bermakna?
Kok kayaknya jadi berantakan? Seperti tak ada alur cerita. Ujung-ujungnya cuma menjadi 'draft' yang menuhin kolom edit entri.
HHuuuffffttttthhh.......rasanya jadi mengecewakan temen2 yang udah masuk kemari, tapi malah gag nemuin hal baru.

Jadinya timbul pertanyaan, jangan-jangan gue dah mulai terbebani dengan kehadiran blog ini? (Jujur nee gue kaya'nya).
Tapi gag lah, buru-buru ku tepis. Gue berusaha mengembalikan ingatan aja ke awal gue bikin nee blog. Yang semata-mata ingin menyimpan dan mendedikasikan setiap sisi hidup yang gue jalani untuk keluarga dan orang-orang yang bersedia untuk menyisihkan waktu singgah kemari.
Berarti gue harus berterima kasih sebenarnya. Terima kasih karena bersedia hadir di sini, bahkan kalaupun itu hitungannya nengok. :D

Thanks All


Salam